Komisi B DPRD Kota Magelang Kunjungi Mall Pelayanan Publik

Dalam rangka melihat kesiapan pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Magelang, Komisi B DPRD Kota Magelang yang dipimpin oleh sdr. Kevin Mahesa Amuwardhani beserta anggota Komisi B melakukan kunjungan lapangan ke Mal Pelayanan Publik Kota Magelang pada hari Jumat 11 Februari 2022.

Dalam kegiatan ini Komisi B di dampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Magelang, Bp. Muchamad Abdul Aziz, SH. Dalam keterangannya disampaikan oleh Kepala Dinas bahwa, Mal Pelayanan Publik ( MPP ) Kota Magelang untuk sementara mengunakan lt. 2 gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang memang selama ini belum digunakan. “ Ada 26 tenant/booth pelayanan yang hadir di MPP”, penjelasan dari Kepala Dinas PMPTSP. “ selain itu juga kami sediakan ruang rapat dinas dan juga dilengkai area  play zone yang bisa digunakan oleh anak-anak.” tambahnya. Untuk grand launching MPP ini, direncanakan dilaksanakan pada bulan Maret 2022.

Dalam kesempatan ini, Komisi B memberi masukan untuk memaksimalkan pelayanan di MPP yaitu:

  • Board sign / tanda arah di dalam Mal agar di perjelas
  • Jadwal pelayanan agar dipasang di masing-masing booth,

Dalam sambutannya, Pimpinan dan Anggota Komisi B menekankan agar masing-masing booth/tenant dapat memberikan pelayanan yang cepat, efektif dan efisien terhadap setiap pengajuan dari masyarakat. Komisi B siap membantu secara kebijakan dan penganggaran guna optimalnya pelayanan di MPP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *